Rabu, 24 Februari 2010

Ruhut: PKS Harus Dibuang, Golkar Ngaca Dong

Polhukam


Ruhut: PKS Harus Dibuang, Golkar Ngaca Dong

Rabu, 24 Februari 2010 - 18:24 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone
Ruhut Sitompul (Istimewa)
JAKARTA - Pandangan akhir Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) di Pansus Hak Angket Bank Century begitu menusuk pemerintah. Anggota Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul menginginkan PKS dikeluarkan dari koalisi.

"Kalau aku maunya PKS itu dibuang dari koalisi. Gila, punya mitra koalisi kerjaannya hanya kayak anak macan. Kerjaannya hanya menggunting dalam lipatan saja. Kalau Golkar dan PPP ibarat anak gadis dan malu-malu kucing," cetus Ruhut Poltak di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2010)

Ruhut mengaku beberapa waktu lalu petinggi Partai Demokrat menemui Presiden SBY di Wisma Negara memang membahas masalah reshuffle.

"Waktu itu yang ke sana Anas, Amir Syamsuddin dan Jafar Hafsah. Mereka bilang bagaimana ini Pak SBY, situasi sudah mulai kacau. Bagaimana kalau dilakukan reshuffle? Tapi biar begitu, mereka tetap menyerahkan pada Pak SBY," cerita Ruhut.

Pemeran Poltak Raja Minyak dari Medan itu meminta agar partai pendukung koalisi ini berkaca diri. "Mereka sudah kita hormati, hormati kami juga dong. Jangan seperti kacang lupa sama kulitnya, Golkar enggak masuk tim sukses dapat tiga menteri, harusnya ngaca dong," tandasnya.
(ram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar