Rabu, 24 Februari 2010

Pansus Bentuk Tim Harmonisasikan Pandangan Fraksi

Polhukam


Pansus Bentuk Tim Harmonisasikan Pandangan Fraksi

Rabu, 24 Februari 2010 - 18:17 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Amirul Hasan - Okezone
Ilustrasi (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Pansus Hak Angket Bank Century DPR membentuk tim perumus yang akan mengkompilasi dan mengharmonisasi pandangan akhir fraksi-fraksi.

Tim beranggotakan sembilan perwakilan fraksi dan sejumlah tim ahli. Mereka akan menggelar rapat dan merumuskannya di Hotel Sultan, Senayan, malam ini sekira pukul 21.00 WIB.


Meski digelar di hotel, anggota tim dari PDIP Hendrawan Supratikno menyatakan, bahwa pemilihan tempat di hotel tidak ada kaitannya dengan upaya lobi untuk mengubah pandangan fraksi. “Ini hanya agar lebih cepat. Karena kadang-kadang, sesorang butuh kesendirian untuk menyampaikan sesuatu,” ungkap Hendrawan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2010).


Dia menandaskan rapat ini tidak akan mengubah substansi pandangan akhir terkait deal politik. “Kami akan sampaikan apa adanya dari pandangan fraksi itu as is this,” jelas dia.


Perwakilan fraksi, lanjut dia, hanya untuk mengawal dan memastikan bahwa apa yang disampaikan dalam padangan akhir tadi malam, terartikulasi dalam kesimpulan akhir.


Nama-nama anggota tim adalah Benny Kabur Harman (Partai Demokrat), Agung Gunanjar (Partai Golkar), Hendrawan Supratikno (PDIP), Andi Rahmat (PKS), Laurens Bahang Dama (PAN), Romahurmuzi (PPP), Agus Sulistyono (PKB), Ahmad Muzani (Gerindra), dan Akbar Faisal (Hanura). Tim akan dipimpin Mahfudz Siddiq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar